Sebagai seorang artis menjaga citra baik sangat diperlukan. Dengan citra yang baik, tentunya karier pun akan cemerlang. Maka dari itu, segala hal yang dianggap memalukan sengaja disembunyikan atau malah disingkirkan. Bahkan, ada juga artis yang tak mengizinkan orangtuanya tidak diperbolehkan tampil di layar kaca demi menjaga citra baik. Enam artis ini justru melakukan hal yang sebaliknya. Mereka tak malu mengakui apapun kondisi kedua orangtuanya. Biar kita bisa menirunya, kita lihat yuk artis yang tak malu akui kondisi orangtuanya.

1. Tarra Budiman
www.instagram.com
Sebuah akun media sosial mengunggah informasi terkait ayah Tarra Budiman. Dalam cuitan tersebut dikatakan bahwa ayah Tarra adalah seorang sopir taksi online. Tarra pun menanggapinya dengan santai, ia mengatakan bahwa itu memang ayahnya, Pak Benny. Ayahnya memang suka mengemudikan mobil. Di saat waktu luang, Pak Benny bekerja sebagai sopir taksi online.

2. Marshanda
www.instagram.com
Di tahun 2016, ayah Marshanda, Irwan Yusuf terjaring razia Dinas Sosial Jakarta. Irwan pun mengatakan bahwa dirinya adalah ayah dari artis Marshanda. Sang artis pun tak segan mengakui bahwa Irwan memang adalah ayahnya. Marshanda bahkan mengaku senang akhirnya bisa bertemu dengan ayahnya yang sudah lama berpisah.

3. Zaskia Gotik
Sumber Gambar
Zaskia Gotik terlahir dalam keluarga yang sederhana. Ia bahkan sudah menjadi tulang punggung sejak dirinya msaih duduk di bangku SMP. Meski kini Surkianih, nama asli Zaskia Gotik, telah sukses, populer, dan bergelimang harta, ia tetap mengakui dan menyayangi abah dan emaknya.

4. Deddy Corbuzier
www.instagram.com
Hal yang sama juga dilakukan oleh mantan pesulap yang kini lebih populer sebagai presenter, Deddy Corbuzier. Deddy tak malu mengakui ayahnya yang berprofesi sebagai seorang sopir mikrolet. Ia juga tak malu mengatakan bahwa ibunya ada seorang penjahit.

5. Bella Shofie
www.instagram.com
Kedua orangtua Bella Shofie pernah jadi sorotan warganet lantaran pekerjaan yang dilakoni. Warganet pernah menangkap basah kedua orangtua Bella sedang berjualan bubur. Meski demikian, artis cantik yang satu ini tak malu mengakui kondisinya.

6. Seo In-guk
www.instagram.com
Popularitas Seo In-guk dari hari ke hari semakin menanjak. Bintang Korea Selatan ini sudah membitangi beberapa judul drama. Walau telah populer, ia tak malu saat pekerjaan ibunya sebagai pemulung sampah terkuak di depan publik.
'.Para selebriti di atas mengajarkan kepada kita bahwa apapun kondisi orangtua, kita harus tetap menyanyanginya. Bagaimana pun juga, kita nggak mungkin bisa membalas semua jasa kedua orangtua kita kan?